Breaking Post
Home » OTOMOTIF » Motor Yamaha Matic Keluaran Terbaru 2016

Motor Yamaha Matic Keluaran Terbaru 2016

Informasi tentang motor Yamaha matic keluaran terbaru tahun 2016  sudah banyak diperbincangkan oleh berbagai media online, cetak maupun media elektronik lainnya karena sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pasar otomotif di Indonesia khususnya motor matic saat ini telah tumbuh semakin besar dan berhasil memikat hati masyarakat luas.

Kabarnya pabrikan Yamaha bakal merilis dua varian terbaru dari matic sport X-max untuk 2016 ini. Selain itu juga akan disertai peluncuran tiga motor varian matic baru dengan kubikasi lebih kecil yang bakal turut hadir meramaikan pasar otomotif tanah air.

Motor Yamaha Matic Terbaru

Berikut adalah tampilan beberapa varian motor matic yang akan dikeluarkan oleh pabrikan Yamaha tahun ini, dan untuk harga yang akan dibanderol untuk masing masing type akan kami informasikan melalui update setelah kami peroleh data yang lebih akurat dari sumber terpercaya.

loading...

Yamaha Aerox 155

Yamaha Matic Terbaru AEROX 155Hadir dalam jajaran motor matic kelas sporty berkapasitas silinder besar, Yamaha Aerox 155 ini digadang akan menjadi pesaing untuk rivalnya yaitu Honda Vario 150 yang lebih dulu menguasai pasar skutik tanah air belakangan ini.

Diklaim akan menjadi standart sporty scooter di Indonesia, motor matic yang satu ini telah disematkan beberapa teknologi baru untuk menyempurnakan dari beberapa generasi skutik Yamaha sebelumnya.

Memiliki tampilan yang cukup aerodinamis dan body yang bongsor, varian ini sangat ideal disandingkan dengan sodaranya yaitu NMAX. Simak selengkapnya pada artikel Spesifikasi Yamaha Aerox-155.

Yamaha Mio Z125

Motor-Yamaha-Mio-Terbaru

Yamaha kembali merilis generasi mio pada kwartal pertama tahun 2016 ini dengan farian matic terbarunya yaitu Mio Z 125. Sepintas tampak tidak ada perubahan yang signifikan dari tampilan Mio M3 yang sudah beredar dipasaran bahkan dari sisi dapur pacu juga masih menggunakan mesin yang sama.

Namun ada satu bagian yang pantas untuk diperhatikan yaitu pada sektor kaki kaki yang telah mengalami perubahan. Yang mana untuk beberapa farian motor matic Yamaha sebelumnya selalu cenderung menggunakan ban ukuran kecil maka kali ini MIO Z 125 tampil dengan tapak ban yang lebih lebar.

Yamaha Iron MAX

motor-yamaha-matic-terbaru

Dikatakan oleh pabrikan Yamaha, varian matic terbaru ini mendapatkan fitur teranyar yang beruapa teknik pengecatan dengan sistem liquid darkness dan penambahan emblem alumunium serta karakteristik desain yang lebih garang. Ubahan yang cukup ketara juga terdapat pada bagian jok yang mana tidak berbetuk polos lagi.

Yamaha X-MAX 400

motor-yamaha-matic-terbaru-2016

Yamaha telah memberikan sentuhan pada X-Max 400 dengan sistem penerangan lampu LED di depan dan belakang untuk memperoleh cahaya yang lebih clear namun tetap hemat energi. Kemudian di bawah jok juga masih terdapat bagasi dengan ukuran cukup besar yang sanggup untuk menampung satu helm model half face standart.

Terdapat 3 pilihan warna untuk varian ini yaitu: Absolute White, Matt Grey, atau Midnight Black.

Yamaha X-MAX 250

Motor-matik-yamaha-terbaru

Produk dengan Kode “Yamaha B74” yang menjadi salah satu clue dari pihak Yamaha ini paling memungkinkan adalah type Yamaha X-Max 250 versi Lokal atau made in Indonesia. Selain itu masih terdapat kemungkinan lain bahwa varian ini adalah merupakan generasi dari NMax 250cc yang telah beredar sebelumnya.

Yamaha X-MAX 125

Yamaha-matic-terbaru-2016

Untuk Yamaha X-MAX 125 memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dengan saudaranya yaitu dengan desain body besarnya serta didukung tampilan yang cukup mengesankan layaknya motor sport untuk tampang bagian depan.

Tidak ketinggalan pula dihadirkannya sebuah kaca visor elegan sebagai tameng dari terpaan angin. Diprediksikan motor yamaha matic terbaru ini kalaupun nantinya akan masuk ke Indonesia, pastinya dengan harga yang masih cukup terjangkau mengingat kapasitas mesin yang dipakai masih di bawah kelas 250cc.

Yamaha Aerox

Matic-yamaha-terbaru-2016

Diperkirakan Yamaha Aerox 125 ini akan menggunakan penerangan lampu utama LED berbentuk V Shape yang akan menghasilkan bias cahaya yang tajam laksana motor sport, serta menggunakan ukuran ban agak besar untuk menjadikan tampilannya lebih garang. Untuk urusan power, varian skutik yang satu ini diperkirakan masih akan menggunakan teknologi turunan mesin Blue Core Yamaha 125 cc seperti yang sudah diterapkan pada Mio Series generasi terbarunya.

Yamaha BW 50

Motor-matic-yamaha-terbaru-2016

Yamaha Neo

Motor-matic-terbaru-yamaha

Dari kesemua produk motor Yamaha matic terbaru di atas tampak hadir dengan desain dan tampilan yang sangat futuristic serta lebih sporty dibandingkan dari generasi skutik Yamaha sebelumnya. Dengan demikian ada kemungkinan salah satu di antaranya bakal menjadi Motor matic terlaris di pasaran Indonesia kedepannya.

Siapkan saja budget dana yang cukup untuk dapat merasakan performa motor matik Yamaha paling baru ini dan kita tunggu saja review untuk masing masing type pada posting selanjutnya.

Post by Dina Septika

loading...