Breaking Post
Home » Fun » Menggunakan video smule harap berhati hati dengan dampak buruknya

Menggunakan video smule harap berhati hati dengan dampak buruknya

Membuat-video-smuleMembuat atau menggunakan video pada aplikasi smule karaoke memang menyenangkan karena kamu bisa tampil dan menunjukkan perform kamu. Ditambah lagi jika menemukan pasangan duet yang kompak tentu akan lebih seru.

Namun perlu sangat diwaspadai bahwa kebiasaan membuat video di smule dan kemudian mengunggahnya di media sosial juga sangat beresiko.

Jika dalam rekaman video smule kamu adalah hanya sekedar bernyanyi dan tidak ada sesuatu yang terlalu extrim maka tidak akan ada masalah. Justru kemungkinan bisa terkenal dan menjadi kaya mendadak kalau penampilan kamu bisa mendapat perhatian karena kualitas bernyanyi yang bagus.

loading...

Siapa tahu video kamu di lirik oleh seorang produser musik kemudian tertarik untuk mengorbitkan kamu menjadi artis dadakan. Mantap bukan???

Lain halnya jika ternyata kamu terlalu over perform dan secara sengaja atau tidak membuat video smule dengan penampilan yang mengandung unsur plus plus.

Memang akan dengan cepat pula kamu terkenal di dunia maya atau bahkan bisa berurusan dengan hukum jika benar benar kelewatan.

Selain itu tahukah kamu jika video hasil rekaman karaoke smule bisa di ambil kemudian dijadikan sumber penghasilan untuk orang lain. Tentu saja mereka yang paham peluang usaha ini bisa mendapat keuntungan sedangkan kamu yang memiliki video justru tidak mendapatkan apa apa.

Bagaimana orang bisa memperoleh uang dari video smule?

Misalkan saja video tersebut bisa menjadi booming dan menghebohkan jagad dunia maya, tentu peluang untuk bisa di jadikan sumber uang tidak dapat dipungkiri lagi.

Apalagi kalau bukan YouTube, dengan situs ini kamu bisa mendapatkan sumber penghasilan uang jika memiliki video yang mampu menarik perhatian penonton dan memasang iklan pada chanel akun youtube kamu.

Maka dari itu sebelum kamu sembarangan memamerkan video karaoke smule, ada baiknya untuk mengoreksi lebih jauh apakah ini nantinya akan bermanfaat untuk kamu atau justru hanya akan memberikan keuntungan pada orang lain.

Post by Dina Septika

loading...