Breaking Post
Home » Fun » Agar suara bisa bagus di smule saat bernyanyi

Agar suara bisa bagus di smule saat bernyanyi

Suara-Bagus-Di-SmuleBagaimana supaya suara bisa menjadi bagus saat bernyanyi di smule,  tentu kalian yang hobi dengan olah vocal menggunakan aplikasi yang tengah popular untuk perangkat android ini mendambakan hasil record atau rekaman yang sempurna serta layak untuk dibagikan ke lingkaran sosial media kamu.

Masalah vocal atau suara yang tidak pas, tidak sincron dengan music karaoke di smule biasanya hanya akan dapat di amati ketika sudah memasuki tahap rekam atau recording. Meskipun pada saat menyanyikan, vocal kamu sudah tepat namun kenyataannya kenapa hasilnya bisa berbeda setelah di putar ulang?

loading...

Penyebab suara vocal tidak pas dengan music smule

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan hasil rekaman karaoke smule menjadi kurang sempurna tergolong sangat rumit dan berikut ini adalah analisa yang bisa kamu lakukan untuk memperbaikinya.

Perangkat android versi lawas. Hal ini juga sangat berpengaruh terhadap kualitas suara yang dihasilkan oleh aplikasi karaoke smule. Untuk versi software android 4.2 kebawah tentunya tidak akan bisa maksimal. Setidaknya mulai android jelly bean ke atas hingga lollipop sudah sangat sempurna untuk menghasilkan suara yang bagus di karaoke smule.

Earphone tidak compatible. Meskipun jec earphone sudah cocok dengan port perangkat android kamu, namun ini tidak serta merta 100% dapat menjadi perangkat aksesoris yang mendukung dengan sempurna terhadap hp android kamu.

Koneksi internet tidak stabil. Ini adalah poin yang paling mutlak dan bisa berakibat fatal terhadap kualitas hasil suara rekaman di smule menjadi berantakan. Bagaimana tidak?? jika tengah enjoy bernyanyi tiba tiba internet kamu terputus, pasti kamu tidak akan siap dengan situasi ini dan otomatis vocal kamu nyelonong terus padahal music sedang buffer atau stop.

Agar suara bagus bernyanyi di smule karaoke

Setelah mengetahui beberapa persoalan yang dapat menghambat hoby kamu bernyanyi karaoke pada aplikasi smule, berikut ini ada tips yang setidaknya dapat mendukung agar hasil rekaman yang kamu lakukan bisa menghasilkan suara dengan kualitas baik dan cukup pantas untuk di bagikan ke sosial media, agar kamu bisa lebih terkenal dan memiliki banyak follower untuk joint di smule kamu.

Gunakan aksesoris earphone yang compatible. Sudah tentu earphone bawaan hp android kamu adalah yang paling cocok dan pasti tidak akan ada masalah. Akan tetapi untuk kualitas suara hal ini belum jaminan akan lebih baik jika dibandingkan dengan aksesoris after market yang memang di desain khusus untuk mendukung aplikasi karaoke.

Saat ini sudah banyak dijual di konter konter handphone yaitu aksesoris earphone pro untuk memberikan kualitas suara yang lebih baik. Untuk harga memang sangat beragam tergantung dari merek produk yang mengeluarkannya.

Selain itu, tips lainnya adalah pastikan ketika kamu sedang bernyanyi di smule dengan menjaga jarak yang tepat antara mulut dengan mickrofon agar volume nya menjadi stabil dan perhatikan pada ikon profil kamu jangan sampai keluar tanda bintang bintang yang menandakan vocal kamu telah mencapai peak spot.

Demikian beberapa analisa yang bisa kamu uji coba sendiri untuk memperoleh suara yang bagus saat bernyanyi karaoke di smule dan hasilnya akan lebih mantap bak seorang vocalis ternama.

Post by Dina Septika

Dina Septika