Breaking Post
Home » Fun » Type wanita ini akan membuat pria semakin malas untuk mendekatinya

Type wanita ini akan membuat pria semakin malas untuk mendekatinya

Type-wanita-tidak-baikMengenal seorang wanita tidaklah dapat langsung dinilai secara instan dari paras yang dimilikinya sebab masih banyak misteri yang tersembunyi dibalik keindahan yang tampak darinya. Sebaiknya kamu seorang pria harus dapat menganalisa sejak awal kedekatan sebelum kalian akan merasa konyol ketika sudah memilihnya.

Beberapa sifat wanita berikut ini adalah yang perlu dipahami oleh pria karena biasanya merupakan karakter yang sudah melekat dan seringkali menjadikan pasangannya tidak nyaman atau membosankan.

Wanita Pemarah

loading...

Seorang wanita yang kurang mampu mengendalikan emosi baik ketika bersama kamu ataupun terhadap orang lain sudah tentu akan sangat menjengkelkan apalagi jika marahnya hanya dipicu oleh sesuatu yang dapat dikatakan cukup sederhana. Type wanita seperti ini pada umumnya kurang memiliki wawasan yang luas dan sebenarnya justru menampakkan kebodohannya dan sikap emosionalnya tersebut merupakan salah satu cara untuk menutupi kekurangannya.

Wanita Pencemburu

Rasa cemburu memang alamiah dan hal ini merupakan salah satu pertanda bahwa dia ingin kamu menjadi miliknya secara penuh. Namun banyak sekali wanita dengan sifat cemburu yang berlebihan bahkan masuk dalam kriteria cemburu buta. Tentu saja ini akan sangat menyebalkan karena akan menjadikan seorang pria selalu berada pada posisi yang salah.

Wanita Pengeluh

Ini merupakan sifat wanita yang paling membuat pria merasa tidak nyaman yaitu ketika ia selalu mengungkapkan keluhan serta beban yang sedang terjadi pada dirinya. Memang dengan memiliki teman dekat adalah agar ada seseorang yang menjadi tempat berbagi serta komunikasi untuk saling membantu.

Akan tetapi keluhan yang mengindikasikan ingin dikasihani justru seringkali menjadikan seorang pria malas bahkan menganggap wanita tersebut adalah lemah. Apalagi kalau selalu mengeluh tentang keuangan, inilah hal yang paling membosankan yang sebenarnya secara tidak langsung adalah ungkapan meminta hanya saja dengan alibi yang berbeda.

Post by Dina Septika

loading...