Breaking Post
Home » OTOMOTIF » Teknologi Moto GP Pada Satria F-150 Fi

Teknologi Moto GP Pada Satria F-150 Fi

Suzuki-Satia-F-Terbaru-2016Setelah Suzuki All New Satria F-150 Fi secara resmi diluncurkan di Sentul International Circuit pada 16 Februari 2016, Satria injeksi ini dibekali dengan mesin berteknologi Moto GP seperti Suzuki GSX-RR.

Generasi Satria terbaru ini dihadirkan dengan 5 pilihan warna  yaitu Titan Black Solid –Red CW, Briliant white/solid black, titan black/solid black, strong red/titan dan black livery Suzuki moto GP.

loading...

Test Ride Suzuki All New Satria F-150 Fi

Suzuki-all-new-satria-f-injeksiDisaksikan serta juga di lakukan oleh para komunitas Suzuki, peluncuran pertama motor ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru terhadap performa dari  Satria Injeksi ini.

Untuk riding impression  didapatkan bahwa hentakan torsi mesin terasa sangat buas meskipun gear 1 sampai 4 cenderung sangat pendek namun ketika memasuki gigi 4 dan 5 power sudah semakin panjang. Walaupun notabene masih menggunakan limiter, namun RPM dipatok cukup tinggi yaitu di angka 11.000 rpm yang mana motor sekelas lainnya hanya pada 9.000-10.000rpm.

Memiliki power dan torsi yang garang dengan tenaga sebesar 18,2hp rata rata top speed  dapat diraih sampai 136km/jam. Sedangkan hasil uji akselerasi, Suzuki Satria injeksi ini dapat menempuh jarak 100 meter hanya dalam waktu 6,6 detik.

Post by Dina Septika

Dina Septika