Breaking Post
Home » Fun » Motivasi » Saatnya kerja dengan cerdas, jangan hanya adu otot

Saatnya kerja dengan cerdas, jangan hanya adu otot

Cara-kerja-yang-cerdasMenciptakan kerja cerdas. – Dalam kehidupan sehari hari yang semakin ketat dengan persaingan, menjadikan seseorang harus mampu bertahan untuk terus maju. Meskipun tidak sedikit pula yang akhirnya berheti ditengah jalan karena kesulitan dan tidak mengerti apa yang harus dilakukan.

Jangankan untuk bidang bisnis, lihat saja pada lapisan masyarakat yang paling dasar, untuk bisa dipilih sebagai buruh kasar saja mereka juga tidak luput dari persaingan.

Dari keadaan yang seperti inilah seorang jenius harus memunculkan ide ide kerja cerdas untuk mencuri perhatian, bahkan dengan cara yang sangat kontroversi pada awalnya, namun kebanyakan mereka justru bisa meraih apa yang sesengguhnya keberhasilan itu.

loading...

Contoh saja dari awal munculnya bisnis ojek online, siapa sangka kalau pekerjaan yang sebelumnya di anggap biasa saja, namun sekarang begitu popular. Padahal kalaupun kita pahami, sebenarnya hanya berbeda dari cara pengelolaanya yang semula konvesional sekarang di buat lebih modern mengikuti trend dan teknologi.

Demikian pula dengan pekerjaan yang lain, sebenarnya masih banyak sekali peluang untuk dilakukan dengan dengan cara lebih cerdas tanpa harus terjun ke lapangan, namun pendapatan tetap bisa mengalir ke kantong dengan lancar.

Intinya, dengan adanya teknologi akses internet yang sudah menjadi bagian dari masyarakat jaman sekarang, seharusnya membuat atau menciptakan pekerjaan dengan otak adalah pilihan yang tepat dan lebih efisien.

Ketika jaman dulu seorang calo tiket harus mondar mandir di pintu terminal, ataupun ikut berdesakan dengan konsumen, sekarang mereka banyak yang hanya duduk di depan komputer untuk promosi baik melalui web, atau sosial media, namun penghasilan tidak bisa di anggap remeh.

Ada juga profesi makelar, dulu harus berusaha mempengaruhi konsumen dengan segala bujuk rayu kesana kemari capek bukan main, nah sekarang dengan istilah afiliasi marketing, pekerjaan sang makelar jaman dulu telah di revolusi  dengan cara kerja cerdas yang sangat sederhana bahkan tanpa beranjak dari kamar tidur sekalipun. ya, bisnis online adalah peluang yang sangat potensial saat ini dimana pengguna internet sudah mendominasi masyarakat Indonesia dan dunia.

Post by Dina Septika

loading...