Breaking Post
Home » Health » Beauty » Rambut kusam, mudah patah, susah diatur, ini solusinya

Rambut kusam, mudah patah, susah diatur, ini solusinya

Mencuci rambut setiap hari untuk menjaga kebersihannya memang perlu dilakukan. Namun tidak sedikit orang yang justru mendapati rambutnya menjadi kering, kusam dan mudah patah. Hal ini disebabkan karena terlalu sering keramas dengan shampoo yang mengandung deterjen akan membuat kelembaban alami rambut semakin berkuarang.

Jaringan lemak yang terdapat pada kulit kepala berfungsi untuk memberikan minyak alami pada helai rambut agar tampak berkilau. Namun masih banyak orang yang kurang memahami hal ini sehingga mereka beranggapan akan lebih baik jika mencuci rambut lebih sering bisa membuat rambut mereka indah. Namun kenyataannya justru sebaliknya.

loading...

Mengatasi-rambut-kusamNah kali ini ada sebuah tips ampuh yang patut anda coba jika memiliki rambut yang kusam, kering, susah di atur dan mudah patah. Yaitu dengan menggunakan soda. Sudah melalui penelitian ahlinya perawatan rambut bahwa air soda mampu mengeliminasi rambut yang kusut sehingga menjadi mudah diatur. Selain itu akan menjadikan rambut lebih harum, dan tentunya akan semakin tepat bila hal ini dilakukan oleh mereka yang hoby berenang.

Air soda membuat kulit kepala menjadi lebih segar karena mampu mengurai klorin yang menempel pada helai rambut. Menurut pernyataan yang disampaikan oleh pakar pewarnaan rambut yaitu Beth Minardi, air soda dapat membantu penyerapan nutrisi dari semua jenis produk perawatan rambut yang anda gunakan.

Melakukan bilasan dengan memakai air soda setelah mencuci rambut dengan shampoo dan kondisioner juga akan membuat rambut semakin lembut. Setiap helai rambut akan semakin segar menghindarkan dari efek kusut setelah pengeringan.

Keramas menggunakan air soda sangat cocok diterapkan bagi yang bermukim di daerah minim air bersih. Selain itu pada kondisi daerah tertentu yang memiliki kadar air bermineral tinggi juga lebih tepat jika menggunakan tips tersebut. Bagaimana tertarik untuk mencobanya? Dapatkan kemilau rambut yang sehat terbebas dari kusam dan kusut dengan cara yang paling mudah. Selamat mencoba….

Post by Dina Septika

Dina Septika