Breaking Post
Home » Fun » Motivasi » Rahasia rezeki lancar dan melimpah, ini adalah salah satunya

Rahasia rezeki lancar dan melimpah, ini adalah salah satunya

Ingin mendapat rezeki yang lancar dan melimpah sudah menjadi dambaan semua manusia di muka bumi ini kecuali mereka yang jiwanya tidak waras.

Bagaimana jalan mendapatkan rezeki ada 1001 macam cara namun sedikitnya ada beberapa yang bisa menjadi inspirasi atau motivasi dan patut untuk dicontoh agar kita juga akan memperoleh rezeki yang lancar dan melimpah.

Setia dan tulus dengan pasangan akan melancarkan serta melimpahkan rezeki

Agar-jalan-rezeki-lancar-melimpahKisah ini dituturkan oleh seorang sahabat yang sudah berkeluarga memiliki 1 orang anak yang ketika itu masih berumur 6 tahun.

loading...

Ia bekerja sebagai seorang kontraktor bangunan dan gedung yang pastinya juga dapat menghasilkan uang banyak.

Namun sebagai  seseorang yang masih sangat muda yaitu berumur kurang dari 30 tahun dan memiliki penghasilan besar, tentu godaan akan datang silih berganti.

Keluar masuk tempat hiburan malam, berganti teman wanita, mengkonsumsi zat terlarang dan lain sebagainya.

Hingga akhirnya karirnya hancur, bangkrut serta hartanya ludes karena sikap foya foya yang tidak mampu ia kendalikan.

Dari kejadian itu rumah tangga juga terancam hancur, istri semakin tidak percaya lagi sehingga sumpah serapahpun selalu terlontar bahwa sepertinya ia akan terus sengsara.

Sejak itulah sang istri memutuskan untuk bekerja sendiri dan tidak berharap dari sang suami yang sudah menganggur tanpa pekerjaan tanpa penghasilan lagi.

Mereka terpisah untuk sementara dan saling berjauhan. Pada mulanya sang suami sudah mulai goyah karena di tinggal istrinya sehingga berencana ingin mencari pasangan yang lain.

Namun dengan melihat dan mengkaji ulang kesalahan yang lalu, ia terus berfikir bahwa kehancurannya adalah karena ketidak setiaan terhadap istrinya.

Pada akhirnya ia memutuskan untuk meniti karir lagi mulai dari nol. Sedikit demi sedikit sudah menampakkan hasil yang membanggakan. Sayang sekali istrinya juga belum kunjung datang karena masih terikat kontrak kerja.

Karena keuangan sang suami sudah mulai lancar, berlahan berbagai godaan pun datang kembali dari teman lama, mantan pacar, ataupun relasi yang lama.

Namun kali ini ia bertekad untuk menguatkan diri setia dan tulus menanti datangnya sang istri, menepis semua godaan yang datang dan tetap menjalani karir barunya dengan ikhlas, sabar penuh semangat demi buah hatinya yang semakin tumbuh besar.

Alhasil, ternyata niat setia dan tulus inilah yang justru menjadikan rezekinya mengalir lancar dan melimpah kembali.

Bahkan karena rasa setia dan tulus ini yang sudah benar benar dihidupkan dalam jiwanya maka ia sampai terlupa akan hingar bingarnya dunia hiburan dan pesona kecantikan wanita yang lain.

Akhir kisah, sahabat ini menuturkan bahwa ia sudah memperoleh atau mendapat rezeki lancar dan melimpah hanya dengan duduk di rumah tanpa melakukan pekerjaan kasar, berat dan yang penuh emosional lagi.

Apa gerangan yang ia kerjakan saat ini. Yang pasti adalah anugerah Tuhan yang sudah menunjukkan jalan yang benar dan terang untuk masa depan keluarganya.

Post by Dina Septika

loading...