Breaking Post
Home » Fun » Motivasi » Pekerjaan ini menjanjikan banyak uang tapi sulit untuk menjadi kaya

Pekerjaan ini menjanjikan banyak uang tapi sulit untuk menjadi kaya

Cara-cepat-kayaPeluang kerja apa yang paling menjanjikan untuk menghsilkan banyak uang? Setiap orang pasti menginginkan hal ini untuk memenuhi kebutuhan hidup atau bahkan untuk menjalani gaya hidup.

Banyak sekali sesuatu yang dapat dilakukan didunia ini kalau hanya sekedar untuk mendapatkan uang baik dengan cara yang putih, abu abu ataupun cara yang hitam sekalipun.

Kenapa ada tiga istilah tersebut untuk menggambarkan sebuah cara usaha atau jalan usaha?

loading...

Setidaknya dari 3 istilah putih, abu abu dan hitam hanyalah sebuah sudut pandang yang mana jika putih bisa di artikan sebuah cara yang lurus bersih dan selalu dalam sudut pandang yang baik.

Sedangkan hitam merupakan jalan yang ditempuh dengan cara yang banyak mengandung kontroversi serta bisa dianggap melanggar pada aturan hukum hukum yang berlaku. Begitu pula yang abu abu adalah berada diantara keduanya dan masih mengandung keraguan.

Contoh peluang kerja yang menghasilkan banyak uang namun sulit untuk menjadi kaya

Ambil saja satu contoh yang paling mudah dan ini bisa dikatakan pada jalur yang kedua yaitu peluang kerja abu abu.

Saat ini banyak sekali dijumpai tempat hiburan malam seperti karaoke, tempat dugem atau bahkan sekedar warung kopi dengan menampilkan pelayan pelayan cantik sebagai daya tariknya.

Peluang kerja bagi seorang cewek yang memiliki paras cantik dan menarik sangat besar untuk menerjuni jalan usaha yang satu ini.

Kesempatan untuk mendapatkan uang dengan mudah terbuka lebar bahkan dapat menghasilkan nilai yang cukup fantastis melebihi mereka yang bekerja di sebuah pabrik industri dengan regulasi yang rumit serta harus mematuhi beberapa peraturan yang ketat.

Namun kenyataanya, para wanita cantik yang banyak bekerja di tempat hiburan malam tersebut tetap saja masih banyak yang hidup dalam kesulitan ekonomi. Yang artinya mereka belum bisa meraih kekayaan meskipun penghasilannya sangat besar bukan dighitung perbulan akan tetapi hanya dalam jam ataupun malam.

Apa alasan yang menjadikan mereka selalu kurang?

Dilihat dari hal yang tampak mata saja kita sudah bisa memahami apa persoalan yang membuat mereka selalu tidak cukup dari uang yang dihasilkannya.

Salah satu contohnya adalah gaya hidup yang tidak bisa lepas dari sesuatu yang mewah, gelamor serta trending.

Untuk menunjang penampilan selalu sempurna, setidaknya akan tetap membutuhkan biaya yang besar dan ini adalah salah satu hal yang berakibat hidup mereka selalu kekurangan.

Selain itu mungkin juga karena mereka sesungguh nya lebih tau apa yang membuat hasil kerjanya tidak berkah, dan jawaban ini tentu hanya mereka sendiri yang bisa mengetahuinya. Kita hanyalah bisa melihat, berprasangka, dan menduga duga. Sebaiknya tetap menjaga diri sendiri serta berusaha tetap dalam jalur yang terang agar kita tidak tersesat ataupun salah jalan.

 

Post by Dina Septika

loading...