Breaking Post
Home » OTOMOTIF » Mungkin pabriknya juga menyesal memproduksi motor ini

Mungkin pabriknya juga menyesal memproduksi motor ini

Saat ini pabrik otomotif khususnya kendaraan bermotor roda dua sudah semakin menggila dengan peluncuran produk produk terbarunya. Bahkan dalam tempo satu bulan saja, satu merek pabrik motor sudah membuat begitu banyak varian baru untuk mengejar persaingan.

Berbeda dengan era sebelum tahun 2000, untuk menanti datangnya produk motor baru terasa begitu lama seperti ketika kita ingat jaman nya Yamaha F1ZR, motor 2 tak ini pernah merajai pasar mulai pertama diluncurkan tahun 1996 dan baru berakhir tahun 2004.

Dengan spek yang tidak jauh berbeda dari generasi pertama Yamaha Force One, motor ini sanggup memikat hati para biker sampai 1 dekade.

loading...

Baiklah, biarkan Yamaha F1ZR menjadi kenangan untuk remaja era 2000 dengan berbagai model modifikasi yang sok sok bagai seorang pembalap pada jaman itu.

Lantas, motor apa yang lebih gila dari suksesnya F-1 ZR?

Motor-Honda-Paling-AwetMotor ini sering dikatain motor banci. Bentuknya aneh. Namun diproduksi terus dalam kurun waktu yang teramat panjang yaitu sejak 1980 hingga 2005 tanpa adanya perubahan yang signifikan.

Yang paling melekat pada karakter motor ini adalah selalu digunakan sebagai kendaraan inventaris para pegawai kantor. Lebih banyak lagi yang mengatakan bahwa motor ini adalah motor pak pos.

Hebatnya… meskipun sangat minim perawatan, motor ini terbukti kuat dan handal dalam segala medan. Jika dibandingkan dengan motor sekarang, dalam kurun waktu 4 tahun saja sudah harus ganti spare part ini itu.

Benar benar gila ya…. Apa pabriknya tidak rugi bikin motor terlalu awet seperti ini???

Post by Dina Septika

loading...