Breaking Post
Home » OTOMOTIF » Modifikasi motor agar irit bahan bakar, benar apa tidak?

Modifikasi motor agar irit bahan bakar, benar apa tidak?

Mengiritkan-bahan-bakarUsaha untuk membuat motor lebih irit bahan bakar memang menjadi harapan seluruh pengguna kendaraan bermotor di saat harga BBM semakin melonjak naik dengan signifikan.

Harga unit sepeda motor yang sudah tinggi di tambah konsumsi bahan bakar yang boros tentu saja akan membuat masyarakat ekonomi menengah ke bawah berada pada kondisi semakin sulit.

loading...

Banyak sekali saat ini yang menciptakan terobosan teknologi dengan tujuan menekan efisiensi penggunaan bahan bakar untuk kendaraan bermotor agar semakin irit namun tetap memiliki performa yang prima di antaranya adalah:

Zat Adiktif

Adalah sebuh metode upaya mengiritkan bahan bakar dengan mencampurkan zat tertentu yang sudah di uji mampu menjadikan motor lebih irit dan tenaga yang dihasilkan tidak menurun.

Produk ini tersedia dalam berbagai merek yang beredar di pasaran dengan harga yang beragam tergantung kualitas dan keunggulan masing masing. Namun faktanya tidak semua kendaraan bermotor dapat mejadi lebih baik dan mendapatkan efek yang menguntungkan dengan cara ini.

Filter Khusus

Merupakan sebuah komponen tambahan yang secara teknis di pasang pada saluran bahan bakar dan bertujuan untuk merubah struktur molekul bahan bakar sehingga konsumsi menjadi lebih irit.

Faktanya, penggunaan komponen modifikasi pengirit bahan bakar ini tidak serta merta menjadikan motor anda hemat bahan bakar secara signifikan. Akan tetapi lebih mengarah pada menjaga kinerja mesin agar selalu mendapatkan suplai bahan bakar yang bersih setelah melalui filter sehingga performa tetap terjaga.

Sesungguhnya, cara mengiritkan bahan bakar untuk kendaraan bermotor itu cenderung lebih mengacu pada perlakuan pengendara terhadap kondisi mesin itu sendiri dan mampu menjaga semua bagian mesin dengan baik mulai dari perawatan berkala, servis yang baik, dan selalu menggunakan part yang direkomendasikan oleh pabrik pemegang merek.

Post by Dina Septika

Dina Septika