Breaking Post
Home » Fun » Modal hanya 100 ribu, penghasilan sebulan bisa jutaan tapi sungguh menyedihkan

Modal hanya 100 ribu, penghasilan sebulan bisa jutaan tapi sungguh menyedihkan

Berpikir-positifPeluang usaha apa dengan modal kecil tetapi memberikan penghasilan yang menjanjikan? Jika kita kaji lebih jauh maka akan banyak sekali ragam bentuk usaha seperti ini dalam kehidupan sehari hari.

Namun kali ini ada sebuah penemuan yang sungguh mencengangkan dan setidaknya kita bisa memperoleh wawasn dari kisah yang cukup memprihatinkan ini.

Apa jenis usaha modal kecil dan penghasilan menjanjikan yang di maksud?

Ini berawal dari sebuah kecurigaan yang pernah kami temui disebuah toko swalayan (mini market) yang cukup ramai.

loading...

Kami melihat ada seseorang yang sedang membuka sebuah kotak bertuliskan yayasan untuk anak yatim.

Dari kotak tersebut ia menghitung sejumlah uang recehan yang ternyata sebesar hingga benilai sejuta lebih. Kemudian kami mencoba untuk menanyakan hasil tersebut diperoleh dalam berapa hari? Yang ternyata ia mengambil setiap kotak tersebut sebulan sekali dan tentunya ada banyak kotak sejenis yang ia taruh di toko toko yang lainnya.

Coba estimasikan saja jika ia memiliki 10 kotak yang bisa menghasilkan sejuta perbulan untuk masing masing kotak amal  nya.

Dan kecuigaan kami berlanjut setelah kami ingin mengetahui kemana uang tersebut akan disalurkan.

Secara spontan kami ingin tahu alamat yayasan yang tertulis pada kotak kotak amal tersebut kemudian kami mencatatnya.

Selang beberapa hari kami melanjutkan rasa penasaran dengan mencoba menelusuri kebenaran alamat tadi dan ternyata hanyalah fiktif belaka.

Jadi kesimpulannya adalah bahwa pelaku yang membuat sebuah kotak amal atas nama yayasan, yang mungkin modal pembuatan setiap kotak kaca tersebut hanya senilai 100 ribu, namun nilai uang yang dihasilkan dari tindakan penipuan ini sungguh luar biasa.

Sejak saat itu kami sangat kurang yakin untuk memberikan sedikit rejeki dengan memasukkan uang di kotak amal yang terdapat di toko ataupun warung warung jika pemiliki toko nya saja tidak tahu alamat yang tertulis pada kotak tersebut.

Dan sampai saat ini masih banyak pemilik warung atau toko yang hanya bisa mengatakan bahwa kotak tersebut cuma titipan dari orang yang mencari sumbangan tanpa menganalisa lebih jauh akan kebenarannya.

Post by Dina Septika

loading...