Breaking Post
Home » Bisnis » Mengajukan Kartu Kredit Tanpa Slip Gaji Secara Online dan Offline

Mengajukan Kartu Kredit Tanpa Slip Gaji Secara Online dan Offline

Cara-Mengajukan-kartu-kredit-cepatAda 5 cara yang bisa anda lakukan sebagai metode mengajukan kartu kredit meskipun anda tidak memiliki slip gaji. Memegang sebuah kartu kredit mungkin bagi sebagian orang akan menjadikan segala kemudahan secara finansial, namun juga tidak sedikit yang mengalami kesulitan bahkan semakin terpuruk jika anda tidak bijak dalam menggunakan kartu kredit secara baik dan benar.

1. Cara Membuat Kartu Kredit Dengan Jaminan / Deposito Lock
Bagi anda yang saat ini tidak memiliki atau belum bekerja, maka sudah bisa dipastikan tidak akan memiliki slip gaji. Umumnya masalah ini dialami oleh mahasiswa, pekerja paruh waktu, bahkan sampai pengusaha sekalipun. Salah satu langkah mudah untuk mendapatkan kartu kredit tanpa slip gaji adalah dengan mendepositokan sejumlah uang di Bank penerbit kartu kredit. Misalnya di Bank mandiri anda bisa mendepositokan dana 10.000.000 untuk mendapatkan limit kartu kredit 10juta. Uang ini akan dikunci oleh bank sehingga tidak bisa dipakai selama kartu anda masih aktif. Dengan langkah ini umumnya bank akan lebih mudah meng approve pengajuan aplikasi kartu kredit anda.

2. Cara Membuat Kartu Kredit Memakai Jasa Lembaga Keuangan
Jika selama ini anda sudah sering mengajukan kartu kredit dan selalu ditolak oleh bank maka sebaiknya ada mengubah strategi untuk mengajukan aplikasi credit card anda melalui lembaga keuangan atau perorangan ( jasa pembuatan kartu kredit ). Umumnya Jika anda mengajukan aplikasi melalui agen credit card ini maka potensi di approvenya semakin tinggi. selain itu anda juga tidak akan repot dengan ini itu karena sudah diurus oleh jasa lembaga keuangan itu.

loading...

3. Cara di terima Kartu kredit Dengan Mengajukan Di Bank Tempat Menabung
Mengajukan aplikasi kartu kredit sering dilakukan oleh orang di Bank lain tempat anda menabung. Misalnya anda menabung di Bank Mandiri dan anda aplikasi credit card di Bank BCA, Hal ini akan jauh lebih sulit diaplikasi Jika dibandingkan anda membuat kartu kredit di Bank Mandiri karena pihak bank akan lebih sulit untuk memerikasa kesehatan keuangan anda. Nah pastikan anda aplikasi di bank tempat anda menabung dan jangan lupa kesehatan keuangan anda harus baik.

4. Ajukan Kartu Kredit Di Kota Asal anda
Memang sekarang sudah banyak penyedia kartu kredit yang menerima nasabah dari luar kota. Namun akan jauh lebih sulit untuk di terima karena bank tidak akan mau rugi. Pastikan anda mengaplikasi credit card di bank tempat anda tinggal (domisili).

5. Cara Mendapatkan Kartu Kredit Dengan Pengaturan Keuangan
Bank akan menerima kartu kredit anda kalau keuangan anda tampak sehat. Nah, solusinya jika anda pengusaha pastikan semua aliran uang anda tercatat di bank. Jadi misalkan anda memiliki putaran uang usaha sebesar 10 juta perbulan, pastikan semua uang itu masuk ke bank dulu baru di putarkan ke bisnis anda. Hal ini akan mendukung catatan keuangan Anda. Semakin anda pintar memutar uang anda maka bank akan melihat kesehatan uang anda stabil dan terus meningkat. Dengan demikian pihak bank akan lebih mudah dalam menerima pengajuan kartu kredit anda.
Sumber: http://bisnisusaha.info/5-rahasia-cara-membuat-kartu-kredit-tanpa-slip-gaji-secara-online-gratis/

Tips mendapatkan kartu kredit atau pengajuan kartu kredit di atas bisa anda terapkan untuk bank apa saja yang yang sudah dapat mengeluarkan kartu kredit. Selanjutnya jika anda telah berhasil mendapatnya, berhati hatilah dalam penggunaan serta dapat menjaga keamanannya, agar tidak disalah gunakan oleh pihak yang lain sehingga kerugian besar akan membebani anda di kemudian hari.

Post by Dina Septika

loading...