Breaking Post
Home » Fun » 5 Kebohongan Yang Sering Dilakukan Oleh Cewek

5 Kebohongan Yang Sering Dilakukan Oleh Cewek

Kebohongan-wanita-paling-umumTahukah kamu bahwa setiap wanita sering juga melakukan kebohongan pada beberapa situasi yang berbeda. Kamu percaya atau tidak bahkan tidak jarang seorang pria bersedia melakukan apa saja demi dia karena terlalu mengaguminya.

Memang tidak ada yang salah dengan hal itu, namun ada beberapa wanita yang berdusta hanya karena untuk melindungi perasaan orang lain ataupun pasangannya. Motofnya memang sangat sulit ditebak, akan tetapi apapun permasalahannya kebohongan yang sering dilakukan tidak semata merupakan kebiasaan.

loading...

Berikut ini 5 bentuk kebohongan yang paling umum dilakukan oleh cewek terhadap pasangannya dan bagaimana cirri cirri serta cara mengatasinya.

Aku tidak marah kok

Jika mendapati seorang wanita mengatakan hal itu, sudah jelas bahwa ia marah. Jangan pikir Anda dapat mengatasinya dengan mudah. Kebohongan ini adalah jenis yang paling sering digunakan dalam suatu hubungan. Wanita berkata demikian sebagai usaha mempertahankan diri. Sebagai contoh, jika seorang pria lupa hari ulang tahun pacarnya dan meminta maaf setelahnya, wanita umumnya berkata ’saya tidak marah’.

Tindakan yang paling tepat mengatasi kebohongan ini adalah dengan menghubunginya, mendengarkan perasaannya yang sebenarnya dan mendiskusikan apa yang membuatnya marah sehingga dia akan berterus terang.

Aku tidak keberatan sama sekali

Jangan terlalu senang dulu jika pacar kamu berkata demikian. Kata-kata bijak tersebut memang sangat enak didengar, tapi ternyata semua wanita akan merasa keberatan jika pasangannya pergi bersama teman-temannya ataupun meminta ijin akan meninggalkannya sendirian pada waktu tertentu.

Kalimat penuh kebohongan itu juga banyak diucapkan wanita untuk membuat mereka merasa dikasihani atau menyedihkan. Wanita merasa sangat khawatir jika pasangannya berkumpul dengan teman-teman prianya karena dianggap dapat berbuat yang macam-macam, termasuk penyelewengan.

Wanita tidak ingin dinomor duakan, itu juga mungkin yang ingin disampaikannya. Sebaiknya bicarakan dan jelaskan apa saja yang biasa dilakukan Anda dan teman-teman Anda pada saat berkumpul. Wanita hanya butuh diberi pengertian, itu saja.

Aku belum siap untuk pacaran

Wanita yang berkata demikian sebenarnya menyimpan kalimat lanjutan dalam hatinya, seperti ‘Saya hanya tidak ingin disakiti lagi setelah putus beberapa waktu yang lalu’.

Atau jika ia menolak dengan kalimat ‘Saya terlalu sibuk dengan karir untuk menjalani suatu hubungan’, sebenarnya ia hanya ingin tahu seberapa besar tekad kamu untuk mendapatkannya. Semuanya tergantung pilihan kamu jika sudah demikian, usahakan atau justru akan kamu tinggalkan.

Biar aku saja yang membayarnya

Jika wanita sudah berkata demikian, percayalah bahwa itu bohong. Meskipun tidak semua wanita melakukan kebohongan ini, tapi kebanyakan mereka masih mengharapkan segala sesuatunya dibayari pria, terutama jika ajakan keluar atau makan itu datang dari si pria. Pria sebaiknya menawarkan pembayaran lebih dulu ketimbang wanita.

Mengatasi hal tersebut, sebaiknya lakukan persiapan dengan matang, termasuk biaya yang dikeluarkan untuk pergi ke acara tertentu. Kamu bisa saja bersikap adil dan mendikusikan soal bayar mambayar dengan pasangan wanita kamu, tapi untuk tahap awal berpacaran sebaiknya jangan mengambil resiko dengan membuat si dia berkorban untuk kamu.

Kamu tadi sangat hebat

Ketika seorang wanita sudah berkomitmen dengan seorang pria, ia akan fokus, percaya dan merasa sangat cocok dengannya. Karena itulah, mereka juga sering mengatakan pada pria hanya untuk membuat sang pria lebih percaya diri.

Wanita akan mengatakan sesuatu yang menurutnya dapat membuat si pria senang dan bangga, seperti bentuk sebuah pujian namun sesungguhnya adalah sindiran untuk membuat kamu intropeksi diri.

Jika sudah mengetahui beberapa jenis kebohongan seperti di atas, cepatlah kamu untuk membuat reaksi dengan tindakan yang lebih bijak dan adil. Karena sekali saja dia sadar bahwa kamu mengetahui bahwa dia telah berbohong, maka selanjutnya akan membuat dia lebih memilih jujur meskipun tampak sedikit mengecewakan perasaan kamu.

Post by Dina Septika

Dina Septika