Breaking Post
Home » Fun » Penampilan Drummer Wanita Tercantik di Indonesia

Penampilan Drummer Wanita Tercantik di Indonesia

Tahukah kamu bahwa di Indonesia memiliki 3 drummer wanita paling cantik di antara lainnya. Memang penampilan seorang drummer terkadang jarang tampak secara penuh dari depan panggung, dan pada umumnya para penggemar group band hanya akan akrab dan lebih mengenal dengan vokalisnya saja.

Meskipun demikian, tanpa hadirnya seorang drummer tentu saja irama music yang seharusnya dapat dinikmati akan terasa kurang dan tidak pas karena tempo music itu sendiri akan tercipta dari permainan seorang drummer.

loading...

Kebanyakan dari komposisi sebuah band selalu di isi oleh seorang lelaki untuk memainkan alat music drum, namun jangan salah bahwa di Indonesia ada banyak wanita yang handal dalam memegang peranan ini.

Selain kepiawaiannya memainkan drum, 3 wanita berikut ini juga memiliki penampilan yang sangat mempesona dari segi kecantikan dan karakternya. Siapa saja mereka simak sampai tuntas pembahasannya.

Jeane Phialsa

Drummer-wanita-tercantikdikenal sebagai Alsa (lahir di Depok, Indonesia, 4 Juni 1993; umur 22 tahun) adalah merupakan seorang musisi dengan instrumen drum berkebangsaan Indonesia. Alsa pernah bergabung beberapa grup band, seperti D.o.t, Setia Band, Erwin Gutawa Orchestra, Fusion Stuff, Star Light dan beberapa band yang beraliran jazz.  https://id.wikipedia.org/wiki/Jeane_Phialsa

Rani Ramadhany

Drummer-wanita-indonesiaRani merupakan seorang mahasiswi berumur 21 tahun yang kini populer sebagai solo drummer wanita. Ia sudah sering meng-cover lagu dari penyanyi ternama dunia lewat video di YouTube. Wanita yang masih menempuh pendidikan di jurusan Performing Arts Communications, London School of Public Relation (LSPR) itu bahkan sudah bisa menghasilkan banyak uang dari video solo drumnya.

Titi Rajo Bintang

Drummer-wanita-paling-cantikLahir di Jakarta, 10 Februari 1981; umur 34 tahun dan Dia sempat dikenal luas dengan nama Titi Sjuman karena pernah menikah dengan Wong Aksan, mantan drummer grup band Dewa 19 dan putra dari sutradara legendaris Sjuman Djaja.

Titi merupakan putri Minangkabau dari pasangan Idham Rajo Bintang (ayah) dan Susie Ariani (ibu). Ayahnya merupakan seorang pengusaha hotel dan hiburan. Selain memiliki hotel di kawasan Danau Maninjau, ayahnya pernah menjadi pengusaha pertunjukan dan hiburan di Jakarta.

Setelah menyelesaikan pendidikan dasarnya di Maninjau, Agam, Sumatera Barat, Titi melanjutkan sekolah menengahnya di Padang. Ia kemudian mengambil gelar sarjana di Institut Musik Daya Indonesia, Jakarta. https://id.wikipedia.org/wiki/Titi_Rajo_Bintang

Bagaimana menurut kalian, apakah mereka memang memiliki bakat yang hebat selain kecantikannya yang bak seorang model. Lalu siapa di antara mereka bertiga yang menjadi idola kamu?

Post by Dina Septika