Breaking Post
Home » Health » Beauty » Bahayanya diet dengan obat pelangsing yang sering di abaikan

Bahayanya diet dengan obat pelangsing yang sering di abaikan

Banyak pilihan program diet yang salah satunya adalah dengan cara mengkonsumsi obat pelangsing. Sesungguhnya pilihan yang satu ini adalah sah-sah saja namun tetap harus di kontrol batas wajar penggunanan atau jumlah takaran yang di ijinkan.

Sudah tidak menjadi rahasia lagi bahwa tren atau metode program diet dengan menggunakan obat pelangsing sangat banyak di gemari oleh para pelaku proses diet untuk mendapati hasil yang memuaskan dengan jalan pintas. Sebagian di antaranya sanggup dan telah mengkonsumsi obat tersebut dengan sangat berlebihan bertujuan ingin mempercepat proses diet yang di jalani dan mendapati hasilnya.

loading...

Perlu dipahami bahwa menjalankan program diet dengan cara mengkonsumsi obat pelangsing secara berlebihan akan dapat mengakibatkan berbagai bentuk gangguan kesehatan di samping dapat memicu kerusakan system pencernaan. Cara ini juga dapat berpotensi merusak lambung berawal dari timbulnya iritasi sehingga asam lambung menjadi naik.

Obat-diet

img by: http://ignorelimits.com/

Konsumsi obat pelangsing secara berlebihan juga dapat dipercaya dapat merusak fungsi hati serta gangguan jantung di karenakan asupan obat-obatan dalam jumlah banyak akan membuat kerja detak jantung naik sebesar 60% dari biasanya. Dengan demikian tubuh seseorang akan menjadi cepat lemas dan gemetar sehingga akan mengakibatkan keseimbangan tubuh yang semakin berkurang.

Ada beberapa golongan darah tertentu yang sangat tidak di anjurkan untuk mengonsumsi jenis obat-obatan pelangsing. Hal ini sangat perlu diketahui karena dapat mengakibatkan beberapa gangguan kesehatan bahkan yang pada akhirnya berujung pada kematian. Maka dari itulah alternative terbaik untuk program menurunkan berat badan tanpa harus mengganggu kesehatan tubuh adalah dengan cara memilih program diet yang sehat. Diet sehat yang di maksud adalah dengan mengonsumsi makanan sehat sesuai dengan AKG, rendah lemak, tinggi vitamin, mineral, dan protein yang diperlukan oleh tubuh serta didukung dengan kegiatan olahraga secara teratur.

Post by Nana