Breaking Post
Home » Fun » Nasib Cewek Cantik Berhijab Yang Banyak Tato Di Tubuhnya

Nasib Cewek Cantik Berhijab Yang Banyak Tato Di Tubuhnya

Penampilan seorang cewek cantik yang berhijab memang akan menambah auranya semakin sempurna dan menyejukkan tatkala dipandang. Hal ini lebih lengkap apabila didukung dengan keindahan perilaku serta budi pekertinya.

Namun akhir akhir ini tren berhijab yang notebene adalah untuk bertujuan menjalankan perintah agama, namun serringkali masih banyak dijumpai mereka para wanita yang mengenakan busana muslim dengan gaya yang bisa dibilang nyeleneh.

Bermaksud untuk menyembunyikan aurat agar tidak memicu maksiat, justru ada saja sesuatu yang tampak beda dari beberapa wanita berhijab yang mana malah semakin terlihat jelas bentuk lekuk tubunhnya karena model busana yang dikenakan terlalu ketat.

loading...

Terlalu ketat atau memang disengaja memilih jenis model yang seperti itu, jelas ini sudah jauh menyimpang dari tujuan utama akan hijab yang mereka kenakan.

Lantas bagaimana sebaiknya kita menyikapi tentang fenomena yang seperti ini ketika menyaksikan wanita cantik berhijab namun justru ada bagian bagian tubuhnya yang terkesan menonjol dan jelas ini akan dipandang lain oleh mata lelaki.

Kisah mantan seorang cewek purel cantik yang berhijab

Gambar wanita cantik berhijabSelanjutnya ada sebuah kisah tentang seorang cewek yang awalnya memang menekuni pekerjaan terlarang menurut syariat agama.

Ketiak masih aktif menjalani aktifitas tersebut, barangkali masih belum menyadari tentang apa yang nantinya akan menjadi beban setelah ia tua.

Baca juga:

Memiliki banyak tato di tubuhnya bahkan sampai pada bagian yang sangat vital, sedangkan ini bersifat permanen yang akan ia bawa sampai akhir hayatnya.

Kemudian sampai pada titik ia menyadari akan kesalahannya selama ini, kemudian memutuskan untuk kembali pada jalan yang di ajarkan oleh agama.

Ya.. sebagai seorang wanita muslim memang diharapkan agar mampu menjaga auratnya didepan siapapun khususnya lelaki yang bukan muhrimnya.

Lalu bagaimana dengan tato yang dulunya dianggap seni menggambar tubuh agar tampak indah yang sekarang disembunyikan di balik busana muslimnya?

Ingin menyaring pendapat khususnya dari para lelaki yang mungkin saja memiliki pengalaman dengan kisah yang serupa, apakah ini bisa diterima, sedangkan keadaan yang sebenarnya memang belum pernah diketahui atau tidak pernah diutarakan oleh wanita tersebut sebelumnya?

Post by Rika Aristiani

loading...