Breaking Post
Home » Fun » Inilah Cara Terbaik Menolak Cinta Tanpa Menyakiti

Inilah Cara Terbaik Menolak Cinta Tanpa Menyakiti

Cara-terbaik-menolak-cintaMencari cara terbaik untuk menolak cinta mungkin saja akan lebih sulit dari pada ketika hendak mencari pacar. Hal ini karena setiap orang memiliki perasaan yang berbeda dilihat dari lembut kerasnya serta kekuatan mentalnya ketika menghadapi orang lain.

Kehendak manusia untuk mencintai memang bervariasi. Memang sedikit sulit untuk menemukan pasangan dan ada beberapa yang malah berusaha untuk menolaknya pada saat seseorang datang untuk memberikan cinta.

Mencari cinta  tidak semudah mencari pakaian yang bisa di beli di mana saja. sebagai gambaran adalah seorang laki-laki menghulurkan tali dasi, tetapi jauh di sudut hati ada yang merasa sulit untuk menerima bahkan hanya utk jalan bersama-sama. Dalam mencari mitra, bagi seorang wanita, mereka tidak terlalu menuntut tetapi mereka berpikir bagaimana menemukan mitra yang sesuai untuk menyediakan tempat bernaung yang di anggap sesuai dg kehendaknya.

loading...

Umumnya perempuan memang seperti itu jika banyak orang dekat dan terhubung dengannya. Siapa yang tidak ingin di perhatian banyak orang? Dan bagaimana tidak bahagia jika yang dicintai juga membalas cinta dan mengungkapkan perasaan untuk tinggal bersama.

Cinta yang terbalas adalah cinta  yang benar-benar mengasyikkan, tetapi bagaimana jika seseorang mengutarakan keinginan, bukan hanya seorang pria atau wanita lalu si dia hanya  menganggap sebagai teman yang biasa dan  tidak ada setitik cintapun untuk dia. Jika hal ini terjadi bagaimana kita ingin menolaknya?

Cara menolak cinta dengan cara yang lebih baik

Banyak alasan yang membuat lidah kita kaku terhenti untuk memberikan jawaban, antara ketakutan menyakitkan hati, takut kehilangan teman-teman, atau yang lainya. Jika ini adalah dilema yang kamu hadapi, mengikuti cara ini barang kali mampu sedikit meringankan beban kamu.

Mengambil sikap yang berlawanan

Ketika dia telah menyuarakan perasaannya, pasti ada sesuatu yang membuatnya tertarik kepadamu. Mungkin kegembiraan kamu, properti atau bahkan hanya karena melihat keelokan fisik kamu saja.

Menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan sikap yang berlawanan adalah dengan cara membalik semua keadaan yang ada. Semisal kamu bisa memahami dia tertarik dengan kamu karena sikap yang lemah lembut, maka boleh kamu coba untuk tampil sedikit nakal didepan dia.

Cara ini mungkin lebih tepat dan terbaik untuk memadam keinginannya untuk menjadi kekasih kamu.

Melakukan sedikit kebohongan

Laki-laki cenderung merasa telah diberikan hati, dan dipercaya, jika seorang wanita telah memberikan keluh kesahnya. Selain itu, jika ada permintaan untuk membantu menyelesaikan masalah, usahakan jangan terlalu cepat di iyakan.

Buatlah kamu tampak sibuk dan tidak banyak waktu untuk dapat membantu dia mesipun kamu harus berbohong. Hal ini akan menyurutkan rasa atau keinginan dia untuk terus mendekati kamu.

Hindari acara yang dapat member kesempatan berduaan

Umumnya orang akan mencari kesempatan untuk dapat bertemu dengan seseorang yang menjadi target cintanya. Dengan ini usahakan untuk bisa mengatakan berbagai alasan supaya pertemuan itu batal secara tiba tiba dengan sebuah alasan yang tepat. Cara ini tentunya tidak semata mata kita menolak sebuah ajakan yg sudah di rencanakan dari awal.

Jika ia berkunjung ke rumah, pastikan ada teman-teman, kerabat atau keluarga kamu yang berada di lokasi sehingga tidak memberikan kesempatan untuk dia mengajak kamu berbicara hal yang lebih pribadi. Selain itu dengan cara ini, ia tidak memiliki waktu untuk mengenal kamu lebih mendalam.

Kesimpulannya, ketika kamu memang benar benar ingin menolak cinta dengan cara yang lebih baik dan tidak tampak terlalu membuat dia tersakiti, pastikan kamu sudah memikirkan akibat dari cara yang akan kamu jalani karena ada kemungkina hal yang serupa justru akan menimpa diri kamu sendiri. Satu hal yang dapat menjadi pedoman untuk membuat dia mengerti adalah bahwa cinta memang tak harus memiliki.

Post by Dina Septika

loading...