Breaking Post
Home » Fun » Cara nembak cewek yang terbukti selalu berhasil

Cara nembak cewek yang terbukti selalu berhasil

Cara-nembak-cewek-paling-ampuhMenyatakan cinta atau nembak cewek terkadang memang tidak bisa dilakukan secara langsung namun sangat memerlukan beberapa strategi ampuh agar usaha yang akan ditempuh dapat memberikan hasil sesuai dengan yang diharapkan. Paling tidak meskipun ada kegagalan namun tidak serta merta membuat kamu menjadi lebih terpuruk dan sangat terluka.

Metode yang akan di ulas disini tentang bagaimana cara nembak cewek yang paling tepat agar bisa diterima, hendaklah mengacu pada pemahaman terlebih dahulu dari kualitas hubungan yang sudah kamu jalani selama mulai dari perkenalan hingga detik detik dimana kamu harus mencoba untuk menyatakan cinta kepadanya.

Sebaik apa kamu berbuat sesuatu didepan dia, serta sindah apapun kamu berkata kata, jika memang si dia itu adalah wanita yang baru kamu kenal beberapa hari yang lalu, akan lebih baik untuk tidak terburu buru dalam menyatakan cinta.

Bukan hanya resiko akan ditolak saja, namun setidaknya ini akan menjadi sebuah asumsi atau anggapan dari pemikiran sorang cewek bahwa kamu adalah type laki laki yang mudah jatuh cinta.

Tips nembak cewek yang lebih berpeluang untuk diterima

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu coba ketika ingin menyatakan cinta pada seorang wanita yang sudah kamu anggap pantas untuk menjadi pacar dan teman hidupmu.

Persiapkan Mental. Perlu sebuah sikap pemberani untuk dapat mengungkap perasaan meskipun terkadang sangat tampak mudah dan tidak menakutkan. Hal ini untuk membuat rasa percaya diri kamu lebih kuat dan yakin bahwa cintamu akan ia terima.

Selain itu, mempersiapkan mental juga hendaknya dilakukan untuk mengantisipasi jika kenyataan yang lebih buruk nantinya akan kamu hadapai seperti penolakan ataupun hanya sekedar alasan menunda sebuah ikatan.

Buat ia terpesona. Menampakkan sebuah pesona secara maksimal disaat akan menyatakan cinta merupakan senjata ampuh yang terbukti paling sering berhasil.

Dalam tips kedua ini sebenarnya juga relative dalam arti bahwa kalaupun kamu berhasil diterima, akan tetapi masih tidak menjamin kelangsungan dan kualitas hubungan kamu kedepannya.

Kenapa demikian, karena untuk menjadikan kamu mempesona didepan dia bisa saja kamu menggunakan segala cara baik yang jujur atau yang hanya sekedar akal akalan untuk mencuri perhatiannya.  Namun jika kamu menginginkan kualitas pacaran yang lebih baik, disarankan kamu agar menggunakan pesona jujur kamu apa adanya didepan dia tanpa menutupi apapun kekuranganmu.

Biasanya cewe akan lebih simpatik dengan laki laki yang memiliki karekter jujur, rendah hati dan sedikit humoris.

Sertai dengan tindakan. Menyatakan perasaan didepan wanita sepertinya tak hanya cukup dengan kata kata saja. Mereka sudah tentu lebih paham mana type laki laki yang suka basa basi dan mana yang lebih tulus.

Jadi sebelum kamu menentukan hari untuk nembak si dia, lebih baik kamu bangun terlebih dahulu kualitas hubungan dengan berupa tindakan atau perbuatan yang dapat mengambil hatinya.

Berikan perhatian baik dari waktu bahkan pengorbanan yang tulus tanpa sekedar mengaharap imbalan dalam setiap kesulitannya. Dengan cara ini sudah akan kelihatan bahwa dia mulai mempercayai kamu dan sudah tentu dia akan menunggu kata kata cinta kamu yang akan membuatnya sulit menolak.

Post by Dina Septika

Dina Septika