Breaking Post
Home » Fun » Motivasi » Cara mudah menjadi betah di rumah dan mendapat penghasilan

Cara mudah menjadi betah di rumah dan mendapat penghasilan

Cara-agar-betah-dirumahBanyak orang yang sulit untuk betah di rumah apalagi disaat sulitnya memperoleh penghasilan yang layak, sehingga menuntut agar selalu bergerak cepat bahkan dengan pergi pagi pulang pagi demi mengais rejeki.

Begitulah faktanya kehidupan manusia sekarang ini yang sudah benar benar dibuat panik oleh keadaan.

Namun adakalanya disaat kamu merasa lelah dengan perburuan rejeki diluar rumah yang juga tak kunjung membuahkan hasil sesuai dengan harapan, maka istirahatlah sejenak.

loading...

Berdiamlah dan buatlah betah dirumah bersama keluarga meskipun untuk sementara harus bertahan dengan biaya hidup hasil pinjaman. Karena biasanya semakin kamu panik maka rejeki juga akan sulit tercapai.

Kemudian bagaimana agar bisa betah dirumah dan mendapat penghasilan?

Inilah yang harus menjadi bahan pemikiran selanjutnya. Jangan dikira dengan berdiam dirumah kamu akan semakin terpuruk. Kecuali jika kamu memang terlalu depresi sehingga mengurung di kamar tanpa berbuat hal yang positif.

Punya akses internet, smartphone atau sarana lainnya seperti komputer, laptop dan apa saja yang bisa terhubung dengan jaringan internet akan menjadi solusi dan setidaknya akan memberikan sedikit ketenangan dan betah dirumah.

Lantas apa yang bisa memberikan penghasilan dari sarana tersebut?

Cobalah browsing dengan kata “Peluang usaha sampingan mendapat uang dari internet” dan mulailah membaca sedikitnya 5 sampai 10 artikel yang kamu dapati dari google.

Baiklah, mungkin terlalu banyak yang akan kamu baca dan semuanya pasti akan terasa berat dan sulit karena memang kamu masih awam dalam informasi ini.

Pada dasarnya mencari duit di internet itu sangat beragam mulai dari yang paling mudah hingga kelas professional semua ada.

Dari semuai itu tentu saja dapat dikerjakan hanya dengan duduk manis dirumah bersama keluarga tanpa harus merayap kesana kemari yang mungkin saja masih juga sulit untuk mendapatkan penghasilan layak.

Satu contoh cara mendapat uang dari internet

Ini hanya salah satu contoh diantara seribu peluang usaha online lainnya yang mana ini adalah yang paling mudah dan bisa dikerjakan siapa saja bahkan untuk seorang pemula.

Buatlah video lucu bersama keluarga atau keseruan yang lain meskipun Cuma menggunakan kamera ponsel. Buatlah sebanyak banyaknya kemudian kamu upload di situs YouTube sampai berapapun banyaknya.

Misalkan dalam waktu seminggu kamu berhasil membuat 100 video dan kesemuanya sudah berhasil kamu upload di YouTube maka kamu tinggal menunggu hasilnya dengan catatan video tersebut layak untuk di tonton dan tidak melanggar hukum, hak cipta ataupun mengandung unsur terlarang lainnya.

Perhatikan dari 100 video yang kamu upload, apakah ada yang berhasil mendapatkan perhatian penonton?

Jika ada 2% saja yang menjadi ramai mendapatkan kunjungan penonton, maka video tersebut sudah layak kamu daftarkan dalam program periklanan google dan percayalah bahwa hal ini merupakan awal karir kamu berbisnis online dan bisa menjadi betah dirumah.

Bagaimana tentang “cara mendapat uang dari internet melalui situs YouTube?” Tinggal kamu pelajari melalui internet yang sudah banyak sekali di ulas dengan sangat transparan.

Post by Dina Septika

loading...