Breaking Post
Home » Fun » Bertemu orang seperti ini dijalan, apa yang akan kamu lakukan?

Bertemu orang seperti ini dijalan, apa yang akan kamu lakukan?

Perilaku-di-jalan-rayaPerilaku bijak sopan dan santun sebaiknya tetap dilakukan oleh manusia dimanapun mereka berada baik ketika bermasyarakat ataupun sedang berada diluar lingkungannya.

Banyak hal hal yang notabene tampak sepele namun sesungguhnya sangat tidak pantas dilakukan oleh orang yang bisa dibilang menyandang predikat waras alias tidak ada gangguan kejiwaan.

loading...

Sikap kurang terpuji ketika di jalanan

Ada beberapa hal yang sering kali menjadikan seorang pengguna jalan merasa sangat kesal bahkan tidak jarang pula berakhir dengan keributan. Dan kejadian ini adalah dipicu karena kesadaran dari pribadi pemakai jalan yang sangat tidak patut untuk di contoh.

Melempar bekas makanan, dari dalam mobil

Terkadang masih ada beberapa kebiasaan orang yang ketika didalam mobil entah secara sadar (disengaja) atau terpaksa melemparkan bekas makanan dan minuman keluar mobil tanpa menghiraukan bahwa dibelakang kendaraan tersebut masih ada penguna jalan lainnya.

Selain bisa dikatakan tidak menjaga kebersihan lingkungan, kebiasaan orang yang demikian adalah merupakan gejala bahwa mental dan sikap orang tersebut sudah mulai tidak terpuji. Mereka bisa dibilang adalah bagian dari orang yang perlu untuk di bina kembali dan mungkin sebanding dengan mental anak anak yang mana lebih bisa diterima jika memang suka main main ketika berada di dalam kendaraan.

Meludah keluar mobil serta meludah tanpa menghentikan motor

Ini adalah yang paling sangat perlu di tindak. Mungkin kalian semua sudah pernah mengalami akibatnya atau justru kalian adalah korban dari kebiasaan orang kurang waras yang satu ini.

Menurut admin, jika mendapati kebiasaan orang yang meludah semaunya ketika sedang diperjalanan tanpa menghiraukan pengguna jalan yang berada dibelakangnya, perbuatan ini adalah contoh sikap manusia yang kurang waras, atau bahkan sudah termasuk category gila.

Bagaimana tidak, apakah mereka tidak memahami bahwa ketika melaju dijalanan,  apapun yang mereka lepaskan dari posisi kendaraan tentu saja akan terlempar ke belakang tanpa arah apalagi jika meludah. Setidaknya dengan berhenti dan menepi akan menjadikan tindakan mereka tidak menimbulkan akibat buruk dan merugikan pengguna jalan lain dibelakangnya.

Post by Dina Septika