Breaking Post
Home » Fun » Belajar Bisnis Dari Sebuah Permainan Monopoli

Belajar Bisnis Dari Sebuah Permainan Monopoli

Memulai belajar bisnis sejak dini mungkin akan menjadikan kamu memiliki pengalaman tersendiri ketika sudah saatnya harus menghadapi ketatnya persaingan usaha secara nyata. Dan banyak sekali cara belajar bisnis yang bisa kamu dapatkan dari beberapa hal yang tampaknya sangat tidak begitu meyakinkan.

Siapa orang tua yang tidak ingin anaknya kelak akan menjadi seorang pengusaha yang sukses bahkan setiap orang tua selalu berharap bahwa generasinya akan menjadi orang yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Mengajarkan teknik bisnis kepada anak dengan bermain

Belajar-Bisnis-Paling-MudahBarangkali bagi pembaca semua sudah tidak asing lagi dengan sebuah model permainan anak anak yang notabene merupakan mainan lawas bahkan sudah ada sebelum era internet menguasai dunia ini.

loading...

Ya… permainan monopoli, yang mana merupakan sebuah metode belajar bisnis dengan menggunakan media kertas yang menjadi property nya. Sekilas permainan tersebut akan tampak membosankan bagi kamu yang memang sudah tidak anak anak lagi. Akan tetapi sesungguhnya dari keseluruhan peraturan yang ada dalam permainan tersebut merupakan sebuah pembelajaran bisnis dan mengandung arti yang sangat luar biasa.

Boleh di artikan bahwa permainan monopoli adalah sebuah bentuk pengajaran agar seseorang dapat menguasai sebuah bisnis dengan cara yang benar.

Jika kamu ada sedikit waktu luang dan bisa mencoba memainkannya dengan anak, istri, keponakan bahkan teman, mungkin lama kelamaan kamu akan bisa memahami apasaja yang dapat kamu pelajari dari permainan monopoli.

Secara tidak langsung jika anak anak sudah mahir dan paham akan metode bagaimana cara memenangkan usaha dalam permainan tersebut, maka mental bisnis mereka sedikitnya sudah terasah sejak dini. Simak juga tentang yang tidak boleh dilakukan orang tua jika ingin anaknya sukses.

Post by Dina Septika

loading...