Breaking Post
Home » Technology » Android » Bahaya sering berganti nama profil di aplikasi chat?

Bahaya sering berganti nama profil di aplikasi chat?

Wanita-dan-sosmedSudah bukan hal baru lagi ketika sekarang semua pengguna gadget memiliki aplikasi chat sebagai media berkomunikasi murah dan tentunya lebih seru dibandingkan dengan sms biasa.

Khusunya aplikasi chat BBM, memungkinkan setiap penggunanya untuk membuat nama sendiri pada tampilannya, meskipun masih bisa di berikan nama atau diganti oleh user inviter nya untuk menandai sesuai keinginan.

Akan tetapi untuk beberapa orang yang menggunakan aplikasi ini secara default, maka kadang akan di buat kebingungan jika ada teman di kontak chat yang memiliki kebiasaan mengganti nama tampilan terlalu sering bahkan hampir setiap hari.

loading...

Tentu saja kalau hanya sekedar mengganti tampilan gambar profil (DP) dan status itu sudah biasa, tapi jika nama kontak yang berubah, maka tidak jarang justru akan membuat kita jengkel karena selalu merasa ada yang baru di kontak kita, padahal tetap saja orang yang sama.

Apalagi kalau bekas chat sebelumnya telah terhapus, maka akan lebih sulit lagi untuk mengenali kecuali kalau memang anda sudah mampu menghafal masing masing PIN teman anda.

Dari penelitian selama ini menyimpulkan bahwa seseorang yang memiliki kebiasaan berganti ganti nama profil chat BBM, adalah menandakan bahwa orang tersebut memang dalam kondisi GALAU BERAT. Mereka melakukan itu untuk sekedar mencari perhatian dari orang lain dalam lingkup jaringan sosial media mereka.

Selain itu, orang yang sering melakukan ini biasanya adalah mereka yang tidak pernah bisa bergaul dengan baik dan cenderung lebih sering membesarkan ego nya saja. Padahal apa yang dilakukan ini adalah sebuah tindakan konyol, dan justru akan menjadi pemicu rasa kesal teman yang makin tidak akan mempedulikannya lagi.

Post by Dina Septika

loading...