Breaking Post
Home » Diet Sehat » Bagaimana Cara Melangsingkan Badan Dengan Sehat Tanpa Diet

Bagaimana Cara Melangsingkan Badan Dengan Sehat Tanpa Diet

Cara melangsingkan badan tidak selalu identik dengan istilah diet ketat yang harus menjalani berbagai aturan rumit bahkan hingga harus rela menahan rasa lapar hanya untuk mendapatkan bentuk tubuh langsing ideal. Sebenarnya masih banyak metode lain yang bisa ditempuh untuk mendapatkan bentuk tubuh langsing dan ideal dengan cara yang lebih aman dan menyehatkan.

Salah satu cara menurunkan berat badan dengan cara yang lebih aman dan sehat adalah dengan tetap mengonsumsi makanan seperti biasanya namun dengan menerapkan pola makan yang benar. Menu makanan diet bukan hanya bertujuan untuk menurunkan berat badan tetapi juga harus tetap dapat memberikan vitamin dan gizi yang dibutuhkan tubuh kita. Banyak dari kita yang bingung jika harus menyusun menu diet sehat dengan tujuan untuk menguruskan badan secara alami dan sehat. Seringkali, jika kita berhenti berdiet, maka berat badan akan kembali meningkat.

melangsingkan-perutSemua orang pasti ingin memiliki badan dan tubuh sehat dan juga memiliki tubuh yang proporsional baik dari bentuk tubuh maupun berat badan tubuhnya. Hal ini tidak memandang apakah dia laki-laki ataupun perempuan, semua pasti ingin memiliki badan yang seperti ini.

loading...

Berikut ini 10 Makanan sehat untuk menjaga berat badan ideal :

Apel
Apel adalah serat yang gampang diolah untuk memerangi kolesterol. Apel juga bagus untuk sumber vitamin C. Apel memiliki kandungan quecertin, plavanoid yang dapat menghindar penyakit kanker.

Kacang Almond
Kacang almond kaya serat serta protein, juga bagus untuk sumber zat besi, magnesium, serta vitamin E. Konsumsi kacang almond mentah atau telah di proses untuk memperoleh hasil paling baik.

Bluberry
Blueberry kaya serat, vitamin C, serta antioksidan. Type berry yang lain dapat juga jadi pilihan yang sama bagusnya. Dimakan waktu tetap fresh bagus untuk kesehatan.

Bayam
Bayam bermanfaat untuk rambut serta kulit lantaran kaya zat besi, magnesium, dan vitamin A serta C.

Kacang Merah
Kacang merang mempunyai kandungan serat, protein, zat besi, fosfor, magnesium tinggi, serta beberapa vitamin dan mineral.

Brokoli
Brokoli adalah sumber kalsium, potassium, dan vitamin A serta C. Untuk memperoleh hasil paling baik janganlah masak terlampau masak serta jauhi menggunakan saus dan keju terlalu berlebih.

Ubi
Ubi kaya dengan vitamin. Dalam ubi terdapat vitamin A, B, C, serta E. Diluar itu, ubi juga rendah kalori.

Kedelai
Kedelai memiliki kandungan omega 3, kalsium, serta zat besi.

Gandum
Gandum kaya vitamin B3, thiamin atau vitamin B1, zat besi, serat, serta vitamin E. Konsumsi banyak gandum bisa menjadi cara cepat menurunkan berat badan anda.

Salmon
Beberapa besar type ikan dan seafood adalah pilihan sehat, namun salmon yaitu ikan yang paling bagus dengan kandungan protein dan asam amino omega 3 tinggi.

Dari semua jenis bahan makanan diatas bisa diolah menurut selera serta bisa dibuat menjadi sajian keluarga supaya dalam kehidupan sehari-hari menjadi terbiasa dengan konsumsi makanan sehat. Sesungguhnya hanya dengan cara pola hidup sehatlah yang mampu menjadikan bentuk tubuh sehat dan ideal bahkan tanpa perlu alat yang mahal maupun obat yang beresiko hanya untuk menjalani program diet. Baca juga: Menurunkan berat badan secara alami dan sehat.

Post by Dina Septika

loading...