Breaking Post
Home » OTOMOTIF » Alasan kenapa memilih motor matic itu lebih nyaman

Alasan kenapa memilih motor matic itu lebih nyaman

Beberapa tahun terakhir ini populasi kendaraan bermotor bertambah dengan begitu cepat. Khususnya jalanan ibukota yang semakin penuh sesak apalagi pada jam dimana saatnya orang berangkat kerja, anak anak sekolah dan kesibukan masyarakat lainnya. Dalam situasi yang seperti ini membuat pengguna mobil banyak yang mengeluh karena sering di landa jalanan macet. Beralih dengan mengendarai sepeda motor adalah  sebuah pilihan yang bisa sedikit melancarkan perjalanan.

Dengan kondisi jalanan yang ramai dan membuat pengendara harus berjalan lambat sesekali harus berhenti dan berjalan lagi memang membuat badan capek, emosi atau hati dongkol. Apalagi jika memakai motor manual yang mesti bolak balik oper transmisi tentu saja kaki dibuat semakin pegal jadinya.

Memilih-motor-matic-terbaikMemilih motor matic akan lebih nyaman karena hanya perlu pelintir gas tak usah memikirkan gerak dan kontrol kaki kanan yang sibuk dengan rem atau kaki kiri yang menari di atas pedal perseneling. Nah, saat seperti inilah membawa motor matic memang sangat menguntungkan selain masih banyak lagi alasan kenapa harus memilih motor matic.

loading...

Nyaman ketika musim hujan. Keadaan jalanan yang basah tentu akan membuat posisi kaki yang nyaman dan hangat karena tidak akan terkena percikan air dari roda depan maupun hempasan hujan yang deras.

Paling nyaman lagi pada saat ingin membawa anak jalan jalan santai khususnya jika sang buah hati masih belum begitu kuat berpegangan jika harus dibonceng duduk di belakang.

Dalam hal keperluan aktifitas lainnya, menggunakan motor matic sangat menguntungkan bagi ibu ibu yang biasa berbelanja karena bisa menempatkan barang bawaan tanpa harus ribet mengikatnya. Posisi ruang depan yang lebar sangat nyaman untuk membawa barang meskipun sedikit mengganggu posisi kaki untuk berpijak, tapi setidaknya kaki tidak perlu sibuk dengan rem atau tuas gear transmisi.

Jangan lewatkan untuk membaca cara merawat motor matic agar tetap nyaman dan prima

Post by Dina Septika

loading...