Breaking Post
Home » Fun » Cara agar cewek terpikat saat berbicara sama kamu

Cara agar cewek terpikat saat berbicara sama kamu

Membuat-cewek-terpikatMembuat cewek terpikat sejak kesan pertama berbicara dengan kamu sebenarnya sangat mudah dengan catatan kamu bisa menguasai situasi serta didukung waktu atau moment yang tepat. Karena biar bagaimanapun suasana sangat mempengaruhi mood seorang cewek untuk dapat menerima kejadian disekitarnya.

Kesempatan ini bisa kamu lakukan bukan hanya ketika sedang kondisi berdua saja, akan tetapi meskipun sedang dalam acara ramai bersama temanpun akan memungkinkan kamu untuk membuat kesan pertama dan memikat perasaan seorang wanita dengan cara yang mudah.

loading...

Memikat hati wanita dengan kesan pertama

Berikut ini beberapa tips untuk kamu para cowok yang ingin membuat kesan pertama di depan cewek sehingga mereka menjadi simpatik serta penuh rasa ingin tahu tentang kamu.

Ada 3 hal yang wajib kamu kuasai untuk menjadikan cewek terpikat walaupun ini adalah saat pertama kali dia melihatmu dan diharapkan metode ini dilakukan berdasarkan atas keadaan sebenarnya dan bukan ada itikad kebohongan dibelakangnya.

Ikuti tema pembicaraan dan jadikan dirimu ahlinya

Misalkan saja si dia datang ke sebuah acara bersama teman temannya dan kamu juga hadir dalam undangan tersebut kemudian saling membicarakan tentang trend sosial media saat ini.

Jangan hanya kamu menjadi pendengar atau penonton yang tampak kurang berminat ikut bergosip ataupun sekedar basa basi, setidaknya kamu harus mampu untuk dapat menjadi pembicara dengan cara membuat kelucuan terlebih dahulu untuk mencuri kesempatan serta menunjukkan apa yang kamu tahu tentang hal yang sedang kalian bicarakan.

Buatlah sebuah argument yang valid sehingga setiap orang yang memandang serta mendengar kata katamu menjadi yakin bahwa kamu memang berpengalaman dalam hal itu atau setidaknya kamu pernah mengalami hal tersebut untuk bisa menjadi bahan cerita kamu.

Gunakan bahasa tubuh yang membuat kamu tampak professional

Ketika kamu berbicara dihadapan seseorang yang baru pertama kali melihatmu, mereka cenderung akan memperhatikan gaya bahasa serta bahasa tubuh kamu mulai dari mata, senyum, hingga gerak tangan maupun mimic wajah kamu saat itu.

Pada poin ini kamu harus yakin dan memiliki mental untuk berani di tatap oleh orang lain. Jangan pernah kamu menunduk atau bahkan tampak malu dan kurang percaya diri.

Sikap percaya diri kamu yang kuat akan membuat si dia terkesan dan tentu saja dia akan berusaha ingin tahu tentang kamu. Jika di ibaratkan sebuah petikan kalimat adalah seperti ini “siapa sih sebenarnya cowok ini?” meskipun kata kata itu hanya tersimpan didalam hati seorang cewek, Pasti suatu saat dia akan membicarakan hal ini dengan temannya yang kemudian kabar itu pasti akan sampai juga ke telinga kamu yang artinya sudah ada sedikit harapan untuk kamu mengenal dia lebih lanjut.

Jangan mengundang kebencian

Ini adalah yang paling sulit dan kadang kala secara tidak sadar seorang cowok sering melakukannya meskipun menurut kamu adalah hal yang biasa.

Sebagai contoh sederhana adalah ketika ingin tampil dan dipandang lebih oleh orang lain hendaknya jangan menggunakan sikap yang negative meskipun cara ini juga akan mencuri perhatiannya seperti menggunakan kalimat yang terkesan urakan dan dan tidak senonoh.

Membuat seorang cewek terpikat akan lebih mudah jika kamu menggunakan metode humor dan kelucuan ketimbang kamu menampakkan sikap arogan dan kesombongan sebab ini adalah kesan pertama yang mana si dia hanya perlu berfikir tentang semua kebaikanmu.

Walaupun kamu memiliki modal serta latar belakang yang cukup mapan untuk menopang rasa percaya diri kamu, namun lebih baik jika kamu bersahaja dan dapat bersikap sama rata di antara yang lain. Inilah cara paling ampuh dan terbukti paling sukses ketika handak membuat seorang cewek terpikat pada kesan pertama terhadap seorang cowok yang baru dijumpainya.

Post by Dina Septika

Dina Septika