Breaking Post
Home » Fun » Agar Cepat Dapat Pacar, Cara Ampuh ini Terbukti Berhasil

Agar Cepat Dapat Pacar, Cara Ampuh ini Terbukti Berhasil

Agar-cepat-dapat-pacarApakah anda masih menjomblo? Pernahkan anda membayangkan bahwa memiliki pacar itu sangat menyenangkan dan akan membuat semangat anda bertambah? Yang pasti akan lebih banyak enaknya jika dalam hidup anda itu memiliki seorang kekasih, dari pada hanya dengan menghabiskan waktu sendirian saja.

Bagi anda yang ingin cepat mendapat pacar dengan tujuan baik, dan untuk serius menjadi pasangan hidup anda, perhatikan tips berikut ini.

Memulai Dengan Niat
Segala sesuatu akan menjdai lebih mudah jika di landasi dengan niat, yaitu niat yang tulus dan serius serta keyakinan yang kuat. Selanjutnya barulah melakukan usaha meskipun kita sebagai manusia biasa juga harus menyadari bahwa semua keputusan tetap ada pada Yang Maha Kuasa.

Membangun Percaya Diri
Menumbuhkan rasa percaya diri merupakan langkah kedua setelah anda membulatkan tekad dengan niat. Jangan pernah ada perasaan minder ketika sedang menghadapai siapapun, tidak perlu anda mencemaskan tentang keadaan dan kondisi pribadi baik mengenai materi, fisik ataupun kedudukan yang anda miliki saat ini. Semua itu hanyalah ibarat sebuah latar belakang, yang terpenting adalah anda memiliki sikap dan mental yang kuat untuk menghadapi siapa saja, khususnya kepada calon yang ingin anda dapatkan.

Andaipun anda adalah seseorang dengan status bujangan, jangan pernah merasa rendah diri jika toh akhirnya mencari jodoh janda ataupun duda. Semuanya akan tampak lebih sempurna karena kualitas hubungan yang anda bangun kedepannya, bukan dari status masa lalu dan latar belakangnya.

Lanjut ke halaman berikutnya tentang tips agar cepat mendapat pacar.

Berkomunikasi Yang Baik
Ini merupakan kelemahan yang paling sering dijumpai dan selalu menjadi masalah serius bagi para jomblo mania.

Memahami cara berinteraksi yang baik kepada lawan jenis akan memberikan kesan yang sangat luar biasa. Untuk itu cobalah anda menjalin komunikasi dengan tutur bahasa yang baik untuk menampakkan bahwa anda adalah seseorang yang sudah dewasa.

Bahkan seseorang yang telah memiliki pacar bisa saja menjadi galau ketika mendapati orang lain dengan gaya bahasa yang lebih matang dan meyakinkan, bukan berarti harus membual dan berbohong untuk meninggikan diri menutupi kekurangan, akan tetapi lebih pada makna bahwa anda mampu menyampaikan komunikasi yang jujur, sopan dan berwibawa.

Hindari Sikap Cerewet
Perlu anda pahami jika sedang bersama seseorang yang ingin anda dapatkan, jangan menunjukkan sikap cerewet, suka komplin atau mencela.

Buatlah kesan pertama dengan sikap yang suka menerima apapun yang dia utarakan. Jadilah seorang pendengar yang baik, dan bisa membuat si dia lebih percaya bahwa anda adalah seseorang yang bisa di ajak berbagi atau curhat.

Bersikap Rendah Hati
Ketika anda berhasil mencuri perhatian si dia, jangan pernah menganggap semuanya itu mudah, dengan ini anda akan menjadi lebih berhati hati menjaga sikap supaya hubungan anda semakin membaik. Jangan sesekalipun anda merasa lebih pintar, lebih kaya, ataupun lebih tampan, lebih cantik dari pada orang lain yang dulu pernah bersama si dia.

Menjaga Penampilan
Ini merupakan langkah mempertahankan hubungan anda. Ketika awal mengenal si dia anda berpenampilan biasa saja, selanjutnya anda harus bisa membuat penampilan anda semakin berkesan dan tidak menunjukkan penurunan.

Pahami Etika dan Sopan Santun
Sikap inilah yang tetap harus anda jaga baik dengan si dia ataupun dengan orang orang yang berada pada lingkunganya termasuk sahabat, teman kerja juga keluarganya. Hal ini akan membuat dia merasa nyaman ketika bersama anda dimanapun berada, karena tidak akan ada rasa khawatir tentang sikap anda yang nantinya akan menyinggung perasaan orang terdekatnya.

Demikian tadi adalah beberapa tips yang bisa menjadikan anda berkesan dihadapan seseorang yang ingin anda dapatkan. Cobalah untuk menerapkannya jika anda tidak ingin terlalu lama hidup menjomblo. Karena ada beberapa fakta yang perlu anda pahami bahwa akibat hidup menjomblo sangat tidak baik untuk fisik dan mental seseorang.

Post by Dina Septika

loading...