Breaking Post
Home » Fun » 5 Presenter berita TV paling cantik dan mempesona

5 Presenter berita TV paling cantik dan mempesona

Televisi sebagai media hiburan dan informasi paling populer saat ini telah berkembang semakin tak terbendung lagi. Segala bentuk sajian program acara yang di kemas agar lebih dapat berinteraksi dengan penonton merupakan upaya yang cukup efektif dan terbukti sangat berhasil.

Demikian pula dengan program acara berita, penampilan seorang presenter berita yang cantik dan menawan menjadikan pemirsa semakin betah saja untuk menantikan setiap berita yang akan di bacakannya.

loading...

Berikut ini 5 presenter wanita paling cantik menurut versi www.trafoz.com:

  1. Tina-TV-oneTina Talisa

Lahir di Bandung 24 desember 1979 adalah Presenter berita dan pembawa acara dialog ataupun talk show yang pernah popular di TV One. Biografi Tina Talisa banyak bercerita tentang kisahnya di dunia broadcasting.

Mojang Bandung yang satu ini memang wira-wiri di berbagai stasiun televisi di Indonesia sebagai seorang presenter yang cukup terkenal.

Parasnya yang cantik serta kecerdasannya yang memukai membuat narasumber gelagapan dengan pertanyaan-pertanyaan yang lembut namun menusuk. Namun si teteh yang aktif di bidang komunikasi ini memiliki latar belakang sebagai dokter gigi.

 

  1. Prita-presenterPrita Laura

Prita Laura adalah host program perjalanan Metro TV “Nusantara.” Dia juga jangkar “Metro Siang” dan “Public Corner,” bersama dengan headline berita jam. Jurnalisme adalah karir kedua Laura, berasal dari profesi hukum.

Dia bekerja di sebuah firma hukum setelah lulus dari Universitas Indonesia, Fakultas Hukum, jurusan Hukum Internasional. Ia dilahirkan di Klaten, Jawa Tengah. Dia bergabung dengan Metro TV pada tahun 2004.

Laura telah menjabat sebagai seorang guru sukarelawan bahasa Inggris dalam program Sekolah Darurat Kartini, yang membantu anak-anak tunawisma. Dia berbicara bahasa Indonesia dan Inggris.

 

  1. Kartika-cantikKartika Octaviana Presenter MetroTV

Mungkin kamu adalah salah satu fans Kartika Octaviana, ya selain cantik dan manis Kartika Octaviana juga pandai menyampaikan berita dan kritis dalam ketika bertanya kepada narasumber.

Kartika Octaviana mulai bekerja menjadi presenter berita Metro TV pada tahun 2013. Kartika Octaviana pernah kuliah di Universitas Indonesia dan Kartika Octaviana adalah alumnus SMU Don Bosco 2 Jakarta.

Belum diketahui secara pasti berapa umur Kartika Octaviana, tapi jika dilihat dari wajah Kartika Octaviana sepertinya umur Kartika Octaviana sekitar 24-25 tahun.

Akun Twitter Kartika Octaviana yakni @Koctaviana. Inilah foto cantik Kartika Octaviana presenter Metrotv.

 

  1. Presenter-CherylCheryl Tanzil

Track Recordnya adalah sebagai Preseenter berita di Metro TV. Tanzil merupakan bagian dari tim “Pagi Metro”, host “Editorial Media Indonesia”. Dia bergabung dengan saluran berita pertama di Indonesia pada tahun 2008. Sebelum itu, ia menghabiskan empat tahun di RCTI, fokus pada jurnalisme investigasi di tahun terakhirnya di sana.

Di antara menyoroti TV-nya Metro – meliputi G-20 forum Pembicara di Korea Selatan Mei 2001, pelaporan langsung dari pemboman hotel di Jakarta bulan Juli 2009, sebuah pandangan mendalam pada krisis semburan lumpur di Sidoarjo, Jawa Timur, pada tahun 2008, dan laporan investigasi pada kasus penggelapan pajak besar.

Cheryl Tanzil adalah lulusan Universitas Trisakti di Jakarta.

Dia fasih dalam Bahasa Indonesia dan Inggris, dan berbicara Mandarin.

  1. Melisa-gandasari-trans7Melisa Gandasari

Melisa Gandasari yang lahir di Jakarta, Indonesia, 12 Agustus 1988, Melisa menjadi pembawa acara berita di Topik Siang dan Topik Petang ANTV. Melisa pernah mengikuti pemilihan Abang None Jakarta Utara 2008 dan berhasil mendapatkan 2 gelar sebagai Wakil I None Jakarta Utara 2008 dan Favorit None Jakarta Utara 2008.

Kini ia dikenal sebagai presenter Talkshow Dunia Sehat di DAAI TV dan Inspirasi Sore di MNCTV.

Sejak 2015, dia pindah ke Trans 7 membawakan berita Redaksi Malam.

Mana dari ke 5 presenter cantik di atas yang menjadi idola anda? Kesemuanya adalah sosok wanita wanita cerdas yang kualitasnya tidak di ragukan lagi.

Post by Dina Septika

Dina Septika